Minggu, 17 Maret 2013

TAHUKAH KAU?



Saat kau pergi,  kau tak tahu apa yang aku rasakan waktu itu,
Kau pergi secara tiba-tiba tanpa ada alasan yang membuatku percaya,
Aku terasa tertusuk duri dan terselomot api,
hati  yang awalnya utuh serasa teriris dan hancur lebur,
bagaikan  kaca yang pecah terhantam bebatuan.
Tahukah kau?...
Setelah lama ku pahami dirimu
dan melupakan semua rasa yang dulu telah kau lakukan padaku
kau sengaja membuyarkan itu semua
dan membuatKU seperti debu di jalanan  yang terbang begitu saja terkena terpaan  angin
Tahukah kau?...
Bagaimana waktu itu,  Ku menjalani hidup yang serasa jatuh terkapar di atas tandusnya tanah?...
Aku tak bisa apa-apa...
Aku hanya bisa meneteskan air yang tak kunjung reda dari mata ini,
Aku hanya bisa mengelus dan menggenggam sakitnya hati yang tergores olehmu,
Serta menahan rasa beratnya raga tuk menjalani hidup.
Kau yang selama ini aku impikan,
dan Ku bayangkan jadi penguat hati dan raga ini
Ternyata tak sekedar sebagai  perongrong rasaku,....
Mungkinkah  kau tahu itu semua?.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar